Blue Wings - Handwriting
 

♥♥♥ ♣ Wëlçömë Mÿ Blög ♣ ♥♥♥



Kadang ada rasa jengkel, setelah mendowload file PDF, ternyata tidak dapat di buka karena di proteksi dengan password. Tak perlu bingung, karena saat ini ada layanan gratis membuka protek password Ebook PDF. Di jamin, filenya tidak akan rusak.

Ada 4 situs yang menyediakan layanan gratis membuka password PDF:

1. FreeMyPdf
Kunjungi ke Situs ini, lalu upload Ebook PDF yang ingin anda buka protek Passwordnya. Lalu tekan tombol DO it!. Maka hilanglah passwordnya.

2. Makeuseof
Cara Kerjanya sama dengan yang diatas, kita hanya perlu upload file PDFnya, lali klik tombol Submit maka password Ebook PDF akan hilang. Anda sudah bisa Copy dan lain sebagainya.

3. Ensode
Cara Kerjanya sama

4. Software PDF Unlock Proteksi Password
Software ini bisa menghapus password yang membatasi akses di dua daerah.
    • Satu untuk password yang membatasi beberapa fungsi seperti pencetakan copy dan paste. 
    • Yang kedua adalah password yang dapat mencegah Anda dari mengakses atau membuka file PDF. 




  1. Untuk Jenis Pembatasan yang pertama, anda bisa drag file PDF yang terkunci pada Ikon Drop EPS here PNG out. Kemudian akan Muncul cendela CMD menganalisan file PDF yang terkunci dan tunggu hingga selesai.
  2. Untuk Jenis Pembatasan yang kedua silahkan drag file PDF yang terkunci pada Ikon PDF unlocker, drop PDF files here. Kemudian akan Muncul cendela CMD menganalisan file PDF yang terkunci dan tunggu hingga selesai, dan nanti akan akan muncul file PDF yang sudah tidak terproteksi password dengan akhiran _No Password



SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

♥♥♥Welcome My Blog ♥♥♥

~~ CLOSED ~~

Renamon - Digimon
Visit the Site